Boo Sticking Out Tongue

Thursday, April 7, 2016

Dengan Melihat Gambar Ini Sekilas, Kepribadianmu Akan Langsung Terungkap!




APA GAMBAR YANG KAMU LIHAT PERTAMA KALI?
A. Kelinci
B. Angsa
C. Ular
D. Ayam bakar


.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sudah memilih?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Jawaban

Jika kamu memilih A, maka kamu adalah

Kamu terlihat sangat berbeda dari luar dan dalam, kadang-kadang bisa sangat hyper dan diam, terkadang juga bisa berfantasi dan berpikir realistis. Kamu juga bisa membaca ekspresi orang-orang di sekitarmu dan selalu mengambil dengan melihat kondisi sekitarmu. Kamu juga memiliki indra keenam yang kuat serta memiliki kemampuan serta keahlian yang bagus dan sangat cocok untuk menjadi seorang pemimpin. Tetapi karena kamu sangat mudah berubah, orang-orang seringkali merasa bingung terhadapmu, tetapi bisa jadi ini malah jadi salah satu poin untuk menarik lawan jenis loh!

Jika kamu memilih B, maka kamu adalah

Kamu memiliki kepribadian yang banyak dan pemikiran yang sangat luas dan kamu tahu bagaimana caranya untuk menyembunyikan semuanya itu. Biasanya kamu baru akan menunjukkan keahlianmu pada waktu yang tepat. Jujur, mudah bergaul, dan bertanggungjawab adalah daya tarikmu yang sangat misterius untuk menarik lawan jenismu.
Jika kamu memilih C, maka kamu adalah

Kamu adalah orang yang bijaksana dan memiliki otak yang sangat pintar serta pemikiran yang tajam. Caramu berpikir terlihat seperti bisa membaca pikiran setiap orang sehingga wajar sekali kalau kamu memiliki banyak teman. Kamu juga adalah orang yang mudah bergaul sehingga banyak orang yang merasa nyaman di dekatmu.

Jika kamu memilih D, maka kamu adalah

Kamu mempunyai dua kepribadian dan kamu adalah orang yang sangat kreatif. terkadang kamu suka menyendiri, tetapi terkadang kamu sedang berada dalam keramaian. Kamu memiliki kemampuan yang bagus dalam setiap pekerjaanmu dan sangat teliti dalam mengerjakan segala hal. Kamu adalah orang yang bisa diandalkan sehingga orang-orang percaya sepenuhnya terhadapmu.

No comments :

Post a Comment